bismillah

Rabu, 26 Mei 2010

BOOMBERMAN era Globalisasi

BOOMBERMAN era globalisasi...


terlalu bebas dengan tindakkan radikal yang selalu telak menjatuhkan lawan tanpa mental. membuang hati nurani dan berani mengorbankan agama, ras, serta suku bangsa. melupakan moto perdamaian dunia yang selalu dijunjung tinggi oleh khalayak selama ini. terus menebarkan terror layaknya virus H1N1 yang slalu merambat kesluruh penjuru tanpa ada sedikit pun rasa kasihan di dalam diri. radikalisme ataukah terrorisme yang kau anut, apakah yang sebenarnya selama ini yang kau inginkan, semua bertanya-tanya kenapa..?
berpikir aku sejenak ada apa dengan mereka-mereka yang selalu menerror kehidupan orang lain yang dimana mereka sendiri tidak mengenalnya...?
apakah mungkin semua pelaku pem-BOMan itu sendiri sampai saat ini pun juga sama seperti kita yang tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, mengapa harus menerror dengan cara membawa nama agama, ras, dan suku bangsa...?
aku yakin ini semua pastilah sebuah bentuk kambing hitam yang diinginkan oleh orang-orang tertentu yang mungkin saja tadinya ini semua merupakan dendam pribadi yang pada akhirnya menjadi sebuah penyesalan personalia karena target yang di tuju kini meleset, ironisnya ialah orang-orang yang tak berdosa lah yang kini harus menimbang imbas akibatnya..
dan aku juga yakin sipelaku juga pada akhirnya pastilah menyesali segala perbuatannya selama dia hidup di dunia..

that's only one thing y'all should to be know mothafucka'zzzzxxxxx boomberman...
"BAHKAN NABI SAJA MASIH MAU UNTUK MENOLONG DAN MELINDUNGI ORANG YAHUDI"

dimana letak kebersamaan yang selama ini kita anut untuk kedepan....

Kecewa aku...?
ya iya lah aku kecewa...
karena apa...?
lihat saja sendiri...
apanya yang mesti dilihat....?
selama ini negara kita itu dipandang sebelah mata oleh dunia namun semenjak era chrisis global kemarin ini banyak negara tetangga kocar kacir dibuatnya, akan tetapi hanya negara kita yang paling tenang menghadapinya, karena negara kita sudah meng-antisipasi semua ha ini akan terjadi...
namun ironisnya lihat saja sendiri...?
apa itu...?
ya itu lah jadi apa lagi...?
BOM, iya...?
ya iya lah BOM...
iya ya... kenapa sech mereka mau melakukan hal tersebut...?
ntah lah ya... tanya kan saja pada mereka...?
yaaaa mereka'a pada kemana semua...? pada gk kelihatan tuch...? kenapa ya...?
biasaaaaaa lah... itu hanya sekilas tindakkan pengecut yang dimana mereka berani berbuat namun tak berani bertanggung jawab... hahaa sungguh memalukan kan...?
huahahahhaa... iya ya.... sungguh memalukan dan sangat tidak mengerti apa itu arti Hak Asasi Manusia...
kalau lah mereka itu ISLAM...
aku rasa mereka Bukan lah orang ISLAM sungguhan akan tetapi orang-orang yang selalu termakan DOKTRINISASI dari pihak luar maupun dalam negeri... dan yang aku denger kata'a orang-orang kya itu sekolah'a pada lulusan university ternama semua, di luar negeri lagi... emang tamatan apaan sech mereka, perakit hardware ya...?
hahahaha....

huahahhahaahhahaha.......
ntah lah...
yang pasti semua itu hanya mereka dan TUHAN kita lah yang mengetahui...


Cheer's.....

PS:
JUJUR AKU ISLAM NAMUN AKU SELALU MENGHARGAI HAK ORANG LAIN TIDAK SEPERTI MEREKA YANG RADIKAL DAN BEROTAK DANGKAL...
BUAT PARA TERRORIST JUMPAI AKU KALAU KALIAN EMANG BERANI...
AKU GAK TAKUT KARENA MASIH ADA ALLAH SWT BERSAMAKU DISINI...

WASSALAM......


Cheer's..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar