bismillah

Kamis, 02 Desember 2010

UKM MAPALA UMSU "Exclusive Interview"



  Pada awalnya UKM ini berdiri di dalam dua Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Muhammadyah Sumatera Utara "UMSU", namun pada tanggal 8 April 1994 pihak dari universitas memberikan perintah untuk menyatukan kedua kubu tersebut yang kini kita kenal dengan nama MAPALA UMSU. Dan para pelopor / pendiri-pendirinya terdiri dari 14 orang salah satunya adalah perempuan, dan juga salah satu dari mereka yang kini telah berpulang kepada sang ESA "Innalillahi wa'innailaihi razi'un".

  Kegiatan yang mereka kembangkan juga sangat membanggakan sehingga mendapatkan penghargaan terbaik dari Menteri Lingkungan Hidup R.I. pada tahun 2010. Dengan mengadakan Materi Lanjutan "setelah para pendiri terdahulu", Pendidikan "Desa Terbangun",Reboisasi "penghijauan", Hari Lingkungan Hidup, Hari Bumi "yang di dukung dari para kalangan seperti : TESIS (Teater Sisi), SATMA PP UMSU (Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila UMSU), BEM FISIP UMSU, serta sejumlah Mahasiswa dari berbagai Fakultas", GAM (Gelar Aksi Mapala) "yang baru-baru ini telah diselenggarakan pada selasa s/d sabtu 09 s/d 13 november 2010 di Jln. Mukhtar Basri no.3 - Kampus UMSU", dll.

  Menurut narasumber MUBES "Musyawarah Besar" akan diadakan secepatnya, karena rencana mereka, mereka akan membuka pendaftaran untuk penerimaan anggota/angkatan baru pada bulan Desember 2010 ini.


NB:
SAYA MOHON MAAF APABILA ADA KESALAHAN DIDALAM ARTIKEL SAYA INI, KARENA DARI SETIAP KETERANGAN NARASUMBER YANG KINI ADA SEDIKIT YANG SAYA KEMBANGKAN MENURUT FAKTA NYATA YANG SAYA KETAHUI SENDIRI..
MOHON DIMAKLUMI

Nara Sumber:
Awank "Pak Men / Black" Malakian, salah seorang personil MAPALA UMSU....
Cheer's..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar